Sabtu, 23 April 2011

Konvergensi & Konsentrasi di Industri Media (2)

KONVERGENSI DAN KONSENTRASI DI INDUSTRI MEDIA
      Media cetak
      Radio/TV/Film
      Telekomunikasi
      Advertising and Public Relation
      Konsentrasi Media
Media Cetak
      Majalah: Online atau Cetak
      Net Gain: Kesempatan Jurnalis di usia Interaktif
      Slate vs Salon: Perjuangan Kepemimpinan Majalah Online untuk mendapatkan Pasar
      Waktunya Menuju Halaman Akhir
Radio/TV/Film
      Dunia Streaming
      Radio Kehilangan Ruang Udara untuk Profit
      Televisi menjadi gambaran baru Kehidupan yang lebih intim
      1999: tahun beralihnya ke film
Radio Kehilangan Ruang Udara untuk Profit
      Ada system cash time-compression yaitu bloking time dalam penyediaan ruang untuk beli spot iklan di radio.
      Prime time : 07.00-09.00, 11.00 – 13.00, 16.00 -18.00,
      Secondary time di radio:19.00 – 22.00
      Regular time : waktu selain prime dan reguler time
      Penjadwalan untuk seluruh program yang akan disiarkan di radio setiap harinya disimpan dalam suatu daftar yang disebut program log
      Bagaimana system cash time-compression membuat lebih banyak ruang untuk iklan saat penyiaran radio?
Telekomunikasi
      Hooking Up the Nation: AT&T – TCI Merger di arahkan oleh internet
      AT&T : Kembali beraksi lagi
      AOL Time Warner: Bagaimana Kebutaan mengubah Media Lama menjadi Media Baru
      Ancaman untuk meraih Pasar
      Get Wireless: Spektrum yang terjadi Pada Abad 21 yang akan muncul
Konsentrasi Media
      Media Global Baru: ini adalah dunia kecil bagi konglomerat besar
      Pertanyaan Abound sebagai Media mempengaruhi Pertumbuhannya dalam genggaman tangan
      Big is Beautiful: Besar itu Cantik
      Pergeseran Lingkungan Budaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar