KONVERGENSI DAN KONSENTRASI DI INDUSTRI MEDIA
• Media cetak
• Radio/TV/Film
• Telekomunikasi
• Advertising and Public Relation
• Konsentrasi Media
Media Cetak
• Majalah: Online atau Cetak
• Net Gain: Kesempatan Jurnalis di usia Interaktif
• Slate vs Salon: Perjuangan Kepemimpinan Majalah Online untuk mendapatkan Pasar
• Waktunya Menuju Halaman Akhir
Radio/TV/Film
• Dunia Streaming
• Radio Kehilangan Ruang Udara untuk Profit
• Televisi menjadi gambaran baru Kehidupan yang lebih intim
• 1999: tahun beralihnya ke film
Radio Kehilangan Ruang Udara untuk Profit
• Ada system cash time-compression yaitu bloking time dalam penyediaan ruang untuk beli spot iklan di radio.
• Prime time : 07.00-09.00, 11.00 – 13.00, 16.00 -18.00,
• Secondary time di radio:19.00 – 22.00
• Regular time : waktu selain prime dan reguler time
• Penjadwalan untuk seluruh program yang akan disiarkan di radio setiap harinya disimpan dalam suatu daftar yang disebut program log
• Bagaimana system cash time-compression membuat lebih banyak ruang untuk iklan saat penyiaran radio?
Telekomunikasi
• Hooking Up the Nation: AT&T – TCI Merger di arahkan oleh internet
• AT&T : Kembali beraksi lagi
• AOL Time Warner: Bagaimana Kebutaan mengubah Media Lama menjadi Media Baru
• Ancaman untuk meraih Pasar
• Get Wireless: Spektrum yang terjadi Pada Abad 21 yang akan muncul
Konsentrasi Media
• Media Global Baru: ini adalah dunia kecil bagi konglomerat besar
• Pertanyaan Abound sebagai Media mempengaruhi Pertumbuhannya dalam genggaman tangan
• Big is Beautiful: Besar itu Cantik
• Pergeseran Lingkungan Budaya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar